Monday, December 5, 2016

AKSI BELA ISLAM 212 HARUMKAN NAMA INDONESIA DAN GEMPARKAN DUNIA!

Subhanallah... Aksi Bela Islam III, 2 Desember 2016 "Tangkap Dan Penjarakan Zhong Wan Xie Sang Penista Agama Islam Dan Kitab Suci Al-Qur'an" hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di dunia internasional.
Bagaimana tidak, ini adalah aksi unjuk rasa damai TERBESAR dan TERAKBAR di dunia, dihadiri oleh delapan juta orang lebih! Yang semuanya mengikuti Sholat Jum'at dengan khusyu' walau diterpa hujan. Subhanallah.......

Dan hebatnya lagi aksi dengan jumlah peserta MEGA DAHSYAT ini berlangsung sejuk, aman dan damai. Sehingga tidak hanya rakyat Indonesia tetapi dunia pun takjub dibuatnya termasuk di Timur Tengah.
Hingga kini berdasar hasil reportasi Sohaib Jasem video aksi 212 dalam waktu kurang dari 48 jam sudah disaksikan oleh lebih 1.140.000 di halaman resmi Aljazeera di Facebook:

Rakyat Indonesia kini bersyukur karena berkat Aksi Bela Islam III ini nama Indonesia menjadi terkenal. Dunia kini jadi mengenal Indonesia, nama Indonesia akhirnya jadi "primadona" pemberitaan media di seantero dunia berkat Aksi Super Damai 212 yang fenomenal ini.
Sehingga alhamdulillah nama Indonesia kini masuk ke dalam rekor dunia sebagai aksi SUPER DAMAI terbesar yang pernah ada di planet bumi ini.

Terima kasih kami ucapkan untuk GNPF-MUI yang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia dengan rekor ini. Kerja keras kalian luar biasa untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang jumlah pesertanya MEGA DAHSYAT seperti ini.
Semoga di kesempatan selanjutnya umat Islam kembali mengharumkan nama Indonesia negeri yang kita cintai ini.
Saksikanlah video Aksi Bela Islam 212 dari Channel Aljazeera berikut ini. Terima kasih.